Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/raisandi/public_html/templates/a4joomla-bridge-free/index.php on line 26
...BAHAGIA...

...BAHAGIA...

Tujuh Huruf yang bisa merubah dunia... Satu kalimat yang bisa merubah 'si Malas' jadi 'si Rajin'... Seluruh dunia menginginkan 'dia', Seisi jagat raya mengharapkan bahagia mendatanginya... dari mulai si miskin hingga di kaya raya.. Tak ada yang tidak menginginkannya... Banyak orang yang berkata 'Kehidupan saya tidak bahagia...' atau 'Bahagia ga pernah menghampiri hidup saya...'


What???? Kok Bisa????


Bahagia itu ga perlu di cari.. karena bahagia ga pernah pergi kemana-mana... dia ada..selalu ada.. hanya kita yang terkadang melupakannya.. Bahagia selalu ada di dalam hati setiap insan yang bernyawa.. tergantung apakah kita ingin merasakannya atau tidak..?
Bahagia tidak harus.. mendapat penghargaan.. mendapat pujian..atau mendapatkan apa yang kita inginkan.. Setiap hal dalam hidup kita adalah kebahagiaan...


...Alhamdulillah...
Ketika kita membuka mata di pagi hari dalam keadaan sehat..itu adalah bahagia.. berapa banyak saudara kita yang ketika membuka matanya dipagi hari dalam keadaan terkulai lemah tak berdaya..


...Alhamdulillah...

Bahagia adalah ketika sekelompok udara masuk melaui rongga hidung.. melalui paru-aru..memberikan udara baru pada tubuh.. Udara yang bisa kita hirup sebebas-bebasnya FREE... Bukankah banyak saudara kita yang harus menggunakan alat bantu hanya untuk bernafas..bukankah banyak saudara kita yang harus menggunakan tabung oksigen untuk bernafas dan berapa banyak biaya yang harus di keluarkan... (sembuhkanlah mereka ya Rabb..)
...Alhamdulillah...

Bahagia adalah ketika bisa tidur di kasur kita..memejamkan mata.. memberikan hak kepada seluruh tubuh untuk beristirahat... Berapa banyak saudara kita yang harus menelan PIL mahal hanya untuk bisa tidur.. Juga berapa banyak saudara kita yang tidur beralaskan koran berselimutkan langit..kedinginan.. (sayangi mereka Ya Rahman..)


...Alhamdulillah...

Bahagia adalah ketika bisa makan dengan nikmat.. minum dengan nikmat.. Bukankah banyak saudara kita yang harus antri menunggu lama untuk jatah makan , atau saudara kita yang harus berkeliling bertelanjang kaki untuk sesuap nasi atau bahkan saudara kita yang tidak bisa makan karena harus menggunakan selang infus.. (pelihara mereka Ya Rahiim..)


...Alhamdulillah...

Bahagia adalah ketika kita bisa tiba di kantor dan di rumah dengan selamat.. bertemu dengan teman kerja atau keluarga kembali.. Berapa banyak saudara kita yang mengalami masalah ketika berangkat kerja atau saat kembali kerumah.. (Atagfirullah..)


...Alhamdulillah...

Bahagia adalah ketika sepasang mata ini bisa melihat dunia indah ini dengan jelas.. Bisa melihat Suamiku yang tersenyum untukku pagi ini.. Berapa banyak saudara kita yang hanya merasakan hitam dan gelap dunia ini seumur hidupnya.. tak ada warna tak ada cahaya..

(Sayangi mereka Ya Samii)


...Alhamdulillah...

Bahagia adalah ketika sepasang telinga ini bisa mendengar suara adzan di pagi hari yang berhembus merdu.. bisa mendengarkan music indah .. atau mendengarkan kata 'I love you' dari Imam keluarga ku.. Bukankah banyak saudara kita yang merasakan dunia ini begitu sepi..hampa..tanpa suara apapun.. ( Sayangi mereka Ya Bashiir)


...Alhamdulillah...

Bahagia adalah ketika Bibir ini bisa berucap 'Alhamdulillah..' dapat berkata-kata untuk menyenangkan hati orang lain.. Ketika bibir ini bisa menyuarakan sesuatu yang bermanfaat.. Berapa banyak saudara kita yang hanya dapat diam membisu sepanjang hidupnya.. memendam semua hasratnya di dalam dada.. ( Sayangi mereka Ya Kalam.. )


...Alhamdulillah...

Subhanallah ternyata bahagia itu banyak sekali.. ternyata bahagia itu mudah sekali untuk dapat merasakannya.. tapi kita sering kali melupakannnya..kita sering beranggapan bahagia itu hanya terjadi saat kita mendapatkan sesuatu besar.. yang jarang terjadi.. sehingga sepasang bibir ini jarang mengucap 'Alhamdulillah...'


Sering sekali pertanyaan terlontar '
Ada pa nih? kok bilang alhamdulillah? naek jabatan ya? naek gaji ya? dapet hadiah ya?'


Salahkah jika 'Alhamdulillah' terucap untuk nikmat besar yang terkadang kita anggap kecil dan tak berarti. Salahkan jika 'Alhamdulillah' hari ini aku ucapkan.. untuk nikmat sehat, nikmat bernafas, nikmat selamat, nikmat makan, nikmat melihat, nikmat mendengar, nikmat berkata dan segudang nikmat lain yang aku rasakan hari ini...?
Bersyukurlah untuk apapun yang kita dapatkan dalam setiap detik hidup kita.. Pasti.. NikmatNya akan selalu bertambah.. bertambah dan BERTAMBAH...

(Subhanallah.. Alhamdulillah.. Allahu Akbar..)


Sungguh nikmat dari Mu tak pernah berhenti menghampiri ku..
Alhamdulillah.... Alhamdulillah.. Alhamdulillah tak akan pernah cukup syukurku untuk semua nikmat yang Kau berikan..
Sujud syukurku hanya Milik Mu wahai pemilik alam semesta..langit dan bumi juga yang ada di antara keduanya... kau berikan 2 nikmat besar pada ku dan suamiku pada penghujung tahun ini.. Setelah kepindahan ku ke
Jakarta..berkumpulnya aku dan suamiku.. Alhamdulillah.. dan sekarang kau hadirkan 'calon' buah hatiku dan suami dalam rahimku.. Subhanallah..Alhamdulillah.. Allahu Akbar.. Sungguh janji Mu tak pernah ingkar.. Janji Mu adalah pasti! bagi hamba yang berusaha, berharap dan yakin..
Wahai Pemilik Kehidupan .. Wahai Raja dari segala Raja.. pelihara suami hamba, hamba dan 'cinta' yang berada di rahim hamba.. berikanlah kai kesehatan dan keselamatan.. karena hanya Engkau lah satu-satunya yang bisa kami andalkan...

Karena hanya Engkaulah Sang Maha pemelihara..
..Amin..


Jakarta, Des '07

Add comment


Security code
Refresh

Joomla templates by a4joomla